Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017Tahun baru menyampaikan bahwa segala hal yang telah terjadi di tahun sebelumnya akan segera menjadi suatu kenangan yang cukup diingat dan dijadikan pelajaran. Tak perlu mengulang hal hal yang pernah dilakukan di tahun yang mendatang. Walaupun memang masih memiliki ikatan yang kuat. Termasuk hal hal yang positif sekalipun.
Namun, begini maksudnya, setiap manusia jelas memiliki kelemahan dan kelebihan, setiap orang jelas memiliki hal tersebut. bahkan orang baik baik pun. Hal hal baik yang pernah dilakukan sebaiknya menjadi sebuah pembelajaran yang penting. Maka dalam ingatan sejarah, hal yang perlu diperjuangkan adalah pembelajaran dari masa lalu, untuk membangun masa depan menjadi lebih baik.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru

Akhir tahun bukanlah akhir tapi awal dari sesuatu, dengan semua kebijaksanaan bahwa pengalaman tertanam dalam diri kita.
Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata…
Cahaya di hati nuraniku suci tak ternodamenambah rasa rinduserta mengurangi rasa cemburu denganmu kasih semoga tetap menyatuSelamat tahun baru
Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang dimiliki, penuh harap di tahun ini semoga lebih bahagia di masa depan yang penuh kegembiraan
Dua puluh tahun dari sekarang anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak anda lakukan sekarang.
Esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman Tulislah dengan hal yang baik.
Goresan luka dan duka baik disengaja atau tidak, dengan segenap jiwa di dada hanya maaf yang kupintaSelamat tahun baru
Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal dikemudian hariSelamat tahun baru
Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama.
Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosongKita akan menaruh kata-kata pada tiap halamanBab pertama adalah hari tahun baru.
Ku kan terus melangkah menembus waktu demi waktu, jejak telah ku tinggalkan untuk mengarungi hidup yang baru.
Menyambut tahun baru dengan kebahagiaan akan umur yang masih tuhan berikan untuk selalu istikomah beribadah padaMu ya Raab.
Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiriOleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis.
Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga, seiring berjalannya waktu, dengan cinta yang bersemahyang di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia, Selamat tahunb baru
Tahun baru bukanlah kita harus memiliki barang baruIni adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.
Tahun baru tidak hanya membawa kebahagiaan, ini membuat kita penuh dengan harapan untuk mewujudkan impian kita di awal yang baru dari kehidupan kita.
Tahun yang lama telah pergiBiarkan masa lalu mati dan terkubur dengan sendirinyaTahun Baru telah mengisi waktu yang baruTugas untuk kita dua belas bulan mendatang.
Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu
Kata kata mutiara tahun baru akan menjadi sebuah pecutan yang penuh arti. Siapa yang menyangka jika dari masa lalu seseorang dapat belajar. Inilah fungsi kenapa masa lalu adalah bagian yang sangat penting bagi sebuah perjalanan hidup.
Memang benar, menjadi seseorang harus bisa move on, tak perlu mengingat ingat lagi masa lalu. Hal tersebut sangat tepat, sebab masa lalu memang tak perlu diingat ingat, namun yang paling penting adalah dipelajari. Setiap orang harus belajar dari masa lalu untuk mendapatkan masa depan yang jauh lebih baik. Dengan mempelajari masa lalu, secara otomatis ingatan tentang masa lalu juga tetap akan melekat, bahkan sekuat apapun usaha untuk melupakannya.
Di sinilah kata kata mutiara tahun baru sebagai salah satu objek yang dapat memberikan pencerahan kepada orang orang saat menyambut hari yang baru di awal tahun amat dibutuhkan perannya. Sebaiknya dengan menjadi media pencerah, kata mutiara juga mengarahkan orang orang untuk belajar dari apa yang pernah terjadi di tahun sebelumnya supaya perjalanan di tahun yang baru tak terganjal oleh halang rintang serupa.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017"